Senin, 19 Januari 2009

untukmu sayang....

Terima kasih……………………..
Untuk semua cinta yang kau berikan
Untuk semua senyum, untuk semua tawa

Sesaat aku tersadar akan sebuah perjalanan panjang
Yang telah terlewati
Melalui jutaan jam penantian yang tak berujung
Lewat waktu pemikiran yang panjang,
Akhirnya aku dapati sebuah makna hidup
Ya, tentang hidup
Tentang bagaimana harus bertahan
Tentang bagaimana harus menyerang
Dan tentang bagaimana harus mengambil keputusan dalam segala keadaan

Sayang, ini bukan hanya cinta
Ini lebih dari sebuah persahabatan yang kekal
Mungkin pernah terbersit olehku untuk pergi darimu
Saat tangis membanjiri pipiku
Saat hati sesak oleh jutaan masalah yang tak terpecah
Saat kata yang kurasa tak lagi keluar dari mulutku
Tapi engkau yakinkan aku lewat kesabaranmu
Sebuah kejujuran yang tak pernah ku dengar dari mulut lelaki manapun
Yakinkan aku lewat dekapan hangat yang tenteramkanku


Sayang, kau tak hanya kekasihku
Kau adalah harapan
Yang hadir saat aku telah merasa mati langkah
Mungkin tak harus ku dengar orang berkata apa tentangmu
Tapi yang kupandang lewat mataku yang aku percayai
Aku tak akan hanya melihat hitamnya hidupmu
Karena aku bisa melihat putihnya

Sayang, maafkan aku
Saat keluh kesahku menghantammu
Saat aku lukai kesabaranmu
Saat aku hujani kau dengan air mataku

Aku hanya wanita
Yang hanya bisa menunggu
Aku hanya wanita yang tak terlalu kuat sepertimu

Sayang…..
Ini yang bisa aku berikan untukmu
Hanya sebuah senyum
Yang senantiasa terkembang saat kau pulang
Dari sebuah pencarian yang melelahkan

Aku tahu sayang………
Hidup tak semudah yang kita harapkan
Hidup penuh penjuangan
Keringat, peluh dan darah
Hidup bukan hanya untuk memuaskan ego
Tapi hidup adalah sebuah pelajaran yang rumit
Hidup bukan hanya yang kita dapatkan untuk kita
Tapi bagaimana memberi untuk yang lain

Sayang, terima kasih untuk semuanya

Aku tahu,
Aku yakin,
Esok akan kita dapati kita yang Satu, Yang takkan terpisah oleh apapun, kecuali maut
Aku yakin
Suatu hari nanti kau akan datang untukku
Untuk bersumpah bersama
Dalam sebuah perjanjian dihadapan Tuhan

Janji untuk menjadikan diri bukan kau atau aku
Melainkan
Kita
Janji untuk menjadikan hidup bukan hidupmu atau Hidupku
Melainkan
Hidup Kita

Tidak ada komentar: