Senin, 11 Mei 2009

anna meneh...

arep nulis opo yo q, bingung...padahal mumpung neng warnet....huh....baru pusing neh....banyak masalah....

tp it's ok,kalo masalah ada di tangan anna pasti terselesaikan,hahahahaha meski dengan tetes peluh dan darah...cuma satu pedomannya.... SABAR .....yup itu aja,bahkan kalo masalahnya itu dah teramat sulit dan qt dah pengen menyerah, JANGAN KHAWATIR....berbahagialah itu pertanda masalah udah akan terselesaikan....yakinlah Allah tidak akan menguji makhluk-Nya melebihi batasan kemampuannya,jd jika hari ini Anda sudah akan menyerah...cukup take a deap breath trus ngelus dada dan bilang pada diri Anda " q harus sabar tinggal sebentar lagi...q pasti bisa "

yup...bagi q itu manjur banget....jangan jadikan sebuah masalah batu besar yang akan menghalangi jalan Anda,yakinlah akan apa yang Anda lakukan,berdoa semoga itu jlan yang terbaik. JIka Anda berada di jalan yang salah sekarang dan Anda sudah menyerah menjalaninya cobalah untuk berpaling pada jalan lain,siapa tau disana Anda akan dapat peluang baru yang bisa di jadikan sesuatu yang lebih menguntungkan. Sabar....dan mencoba berfikir dengan cara pandang yang laen. JIka qt biasa dengan cara pandang A coba diubah dengan cara yang laen,kan masih ada B, C, D dll

Jadikan masalah sesuatu yang akan membuat qt jadi seseorang yang lebih baik di kemudian hari. Masalah bisa meng-upgrade qt jadi satu tingkat pemikiran di atas biasanya.

Jadi Berfikir positif lah akan apa yang Anda jalani sekarang. JIka hari ini Anda bisa hidup, sudah memiliki pasangan, bisa makan, minum, tidur dan di dalam rumah dengan sehat... Bersyukurlah...karena masih ada saudara qt di luar sana yang tak seberuntung qt...jd jangan mengeluh tp berfikirlah positif begitu juga dengan masalah...anggap itu satu tiket masuk ke lembar kehidupan berikutnya...jika qt sukses melewatinya...berbahagialah...Anda sudah masuk ke kelas hidup selanjutnya.

Masalah datang...ayo aja....Yakin Tuhan bersama orang2 yang bersabar

ok...sampe disini dulu


--anna--

Tidak ada komentar: