Kamis, 08 Oktober 2009

sebelum menikah

hah... ini q copy dr
kya....kok siang2 dapet kaya gini ya
persis
cm bukan surat
simak aja dech

Cinta Yang Terlambat
Part 1 :

Seseorang menulis surat begini :

Ini adalah sepucuk surat pengakuan yang terlambat ....
Beberapa tahun telah lalu, dan aku terus menghindar terhadapmu dan tidak berani menghadapi perhatianmu yang sangat mesra terhadap diriku.
Akhirnya hari ini, aku memberanikan diri menyatakan cintaku padamu.
Aku tahu semuanya terlambat... Karena esok kamu telah membawa dia untuk memasuki aula pernikahan. Aku iri dengannya, tetapi aku juga sertakan suatu ucapan selamat dan bahagia yang mendalam padamu.....

Part 2 :

Kemudian surat tersebut dibalas begini :

Sepucuk surat mengapa harus terlambat beberapa hari datangnya.
Kedua hati yang saling mencintai harus mengalami masa - masa kesengsaraan dan derita berapa lama ?.
Kamu seharusnya mengerti perasaan cintaku, walau aku tidak pernah mengatakan kepadamu.
Beberapa tahun telah berlalu, aku diam-diam telah memperhatikanmu, tapi mengapa kamu masih tidak mengerti ?.

Tidak ingin melepaskan rasa cintaku padamu, karena cinta itu adalah penantian dan harapanku kepadamu selama ini.
Tidak ingin mempertahankan perasaan cintaku padamu, karena akan menyakiti dia tanpa alasan dan kata-kata.
Perasaan yang sedih sungguh mengakibatkan hati yang hampa.
Bagaimana seharusnya menghadapi cinta yang terlambat ?.

Tidak ada komentar: